-->

Klik D.Sini

ayo...coba klik di sini
Thursday 11 September 2014

KHENKHEN96 - Ini lah dia Game Sang Pemburu...haa.... Saya pikir kata-kata itu lah yang cocok untuk game ini, karena di game ini kita di tuntut untuk lebih tangkas dan sigap dalam setiap misi.

Berikut review sedikit game ini:
Tahun ini 1715. Pirates menguasai perairan Karibia dan telah mendirikan Republik tanpa hukum. Di antara penjahat tersebut adalah seorang kapten muda mematikan bernama Edward Kenway. Eksploitasi terkenal Nya mendapatkan rasa hormat dari legenda seperti Blackbeard, tapi menarik dia ke perang kuno yang mungkin menghancurkan nya.

Permainan ini memiliki tiga kota utama, Havana , Kingston , dan Nassau , yang berada di bawah Spanyol , Inggris , dan bajak laut pengaruh masing-masing. Permainan ini juga dilengkapi 50 lainnya "unik" lokasi untuk mengeksplorasi, dengan 60/40 keseimbangan antara lahan dan angkatan laut. Assassin 's Creed IV memiliki dunia yang lebih terbuka merasa, dengan misi serupa dengan yang ditemukan di Assassin Creed, serta pembatasan yang lebih sedikit untuk pemain. Dunia membuka cepat dalam permainan, sebagai lawan Assassin 's Creed III, yang sangat scripted misi dan tidak memberikan pemain kebebasan untuk mengeksplorasi hingga pertandingan baik ke tindakan pertama. Pemain akan menghadapi hutan, benteng, reruntuhan, dan desa-desa kecil dan dunia sedang dibangun untuk memungkinkan pemain lebih banyak kebebasan, seperti memungkinkan pemain untuk terlibat, papan, dan menangkap kapal yang lewat dan berenang ke pantai terdekat secara mulus. Selain itu, sistem perburuan telah dipertahankan dari Assassin 's Creed III, yang memungkinkan pemain untuk berburu di darat, dan ikan di dalam air.
**Game ini cuma berukuran 6 GB dan kabar baiknya ketika anda selesai meng-instal game ini, anda akan mendapatkan 3 game sekaligus.. Yaitu: Assassin's Creed IV: Black Flag, Assassin's Creed: Freedom Cry, Assassin's Creed: Liberation. This Game By R.G Mechanics

Berikut System Requirement game ini:
CPU : Intel Core i5 2400S @ 2.5 GHz or better or AMD Phenom II x4 940 @ 3.0 GHz
RAM : 4 GB
OS : Windows Vista SP or Windows 7 SP1 or Windows 8 (both 32/64bit versions)
Video Card : Nvidia GeForce GTX 470 or AMD Radeon HD 5850 (1024MB VRAM with Shader Model 5.0) or better

Screenshot

Torrent
-DOWNLOAD-  Via 4Shared
-DOWNLOAD-  Via FireDrive
-DOWNLOAD-  Via MediaFire

1 comments:

Tolong memberikan komentar yang jelas....